Cara Sehat Menambah Berat Dan Tinggi Badan Secara Ideal

Rabu, 11 Januari 2017

Mengencangkan Lengan Perut Dan Paha, Ini Caranya

with 0 Comment
Mengencangkan Lengan Perut Dan Paha, Ini Caranya  - Cara mengencangkan lengan perut dan Paha Para wanita di usia remaja dan dewasa seringkali mengalami masalah pada lengan yang berlemak dan perut yang buncit. 
Mengencangkan Lengan Perut Dan Paha, Ini Caranya

Mengencangkan Lengan Perut Dan Paha

Hal ini bisa terjadi akibat konsumsi makanan dan minuman yang mengandung kolesterol secara berlebihan dalam jangka waktu terus menerus, sama halnya dengan kolesterol minuman yang mengandung soda dan gula dalam jumlah yang banyak juga dapat membuat tubuh semakin tambun penuh lemak di mana-mana.

Mengencangkan Lengan Perut Dan Paha, Ini Caranya

1) menjaga makanan dan minuman yang di konsumsi agar bebas dari konsumsi makanan-minuman berlemak dan mengandung gula tinggi. Perbanyak serat, vitamin, mineral, dan kalsium. Semua kebutuhan tubuh tersebut dapat dipenuhi dengan makan dan minum sesuai kriteria empat sehat lima sempurna.

2) rutin minum air putih. Konsumsi air putih secara teratur minimal delapan gelas setiap hari dapat membantu menghilangkan lemak di dalam tubuh, selain memberi kesegaran juga dapat mengencangkan tubuh khususnya bagian paha dan perut.

3) istirahat yang cukup. Kondisi tubuh yang ke lelahan dapat memicu bertumpuknya lemak jahat di tubuh anda, alangkah bijaksana apabila anda menyisihkan 7-8 delapan jam saja per hari untuk beristirahat tidur dengan kualitas yang baik, hal ini sangat berguna untuk mengencangkan paha dan perut.

4) olah raga setiap hari. Tubuh menumpuk lemak dikarenakan kurang bergerak, jadi lakukan olah raga secara rutin minimal satu jam setiap harinya. Bisa dengan olah raga lari, berjalan cepat, atau bermain basket, voli, atau berenang. Olah raga sangat membantu mengencangkan perut dan paha.

Artikel tentang Cara mengencangkan lengan perut dan paha di dapat dari beberapa sumber yang tidak mungkin kami sebutkan satu persatu. Jika anda tidak yakin dengan artikel ini, Alangkah lebih baiknya silahkan kan konsultasi kan dengan dokter kepercayaan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Badan Ideal. Diberdayakan oleh Blogger.